Irwand Donie

Pria, 24 Tahun

Pekan Baru, Indonesia



Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
PLAY
indonesiafoundation
Shutdown

Navbar3

Cari Blog Ini

Print Friendly and PDF

Jumat, 08 Maret 2013

Cara Membuat Tulisan Warna-Warni pada blog

Untuk para Blogger, yang belum tahu cara membuat text atau tulisan berwarna di Blog, boleh simak tips berikut ini. Membuat text atau tulisan berwarna di Blog maksudnya adalah tulisan yang anda masukkan dengan kode ini, nantinya akan muncul di blog anda dengan berubah-ubah warnanya sesuai kode warna yang anda pasang. Membuat text atau tulisan berwarna di Blog, sebenarnya sangat mudah, namun bagi yang belum tahu tentu masih bingung. Nah, nggak usah bingung-bingung, kita ada kok kode buat teman semua untuk dipasang di Template teman-teman. Seperti biasanya, kode ini hanya perlu dipasang melalui tambah gadget lalu pilih HTML/Script selanjutnya kode dimasukkan ke kotak yang ada di sana, selesai. Nah, untuk kode cara membuat text atau tulisan berwarna di Blog silahkan kopi kode berikut ini.

Langkah membuat text atau tulisan berwarna di Blog:
Untuk dipasang di Widget/side-bar blog

1. Masuk ke dasboard blog anda
2. Pilih > Tata Letak,lalu > Tambah gadget > HTML/Script
3. Kopi paste kode berikut / dibawah di kotak konfigurasi HTML/Script
4. Klik Simpan

survei
Untuk dipasang pada postingan:
- Masukkan kode di area halaman Edit HTML, bukan di Compose.


  
Kode Script:

Silahkan ganti tulisan Selamat Datang ! Terima kasih Atas Kunjungan Anda sesuai keinginan anda. Hitunglah seluruh tulisan dan spasi pada kalimat warna merah, lalu anda bagi dua dan gantilah  angka pada var flashingletters=16 - var flashingletters2=16 dengan hasil pembagian anda. Demikian tips Cara Membuat Text / Tulisan Berwarna di Blog, salam sukses !

0 komentar: